ABOUT ME

Saya Rifqi Hadi Putra akan menceritakan rintangan saya sebelum mendapatkan UNAND (Universitas Andalas).

Cukup banyak rintangan yang saya hadapi sampai-sampai saya pernah pesimis untuk mendapatkan Universitas (UNAND) yang saya inginkan.

  • Rintangan pertama

Saya mengikuti tes beasiswa dari BCA untuk masuk Universitas Binus jurusan Teknik informatika,untuk mendapatkan beasiswa itu saya harus melewati tes sebanyak 5 kali,tapi sayang nya baru 1 kali tes langsung gugur -,-

  • Rintangan Kedua

Saya mengikuti tes beasiswa lagi dari Metro TV untuk masuk Universitas Trisakti Jurusan Akuntansi,untuk mendapatkan beasiswa itu saya harus melewati tes sebanyak 3 kali,tapi sayang nya lagi lagi tes pertama saya langsung gugur -,-

  • Rintangan ketiga

Saya mengikuti PMDK politeknik Lagi lagi saya gagal lulus -,-

  • Rintangan Keempat

Saya mengikuti Tes PLN yang bekerjasama Dengan PNP, saya harus melewati 5 kali tes,lagi dan lagi saya gugur di tes pertama -,-

  • Rintangan kelima

Ini rintangan saya terakhir,Saya mengikuti tes IPDN, lagi lagi saya gagal di tes pertama -,-

sejak itu semua yang saya ikuti gagal semua dan gagal nya di tes pertama,saya mulai pesimis untuk menghadapi UJIAN SBMPTN walaupun saya berusaha yakin kalau saya bisa melewati UJIAN SBMPTN ini, sering berjalannya waktu dan saya telah mengikuti UJIAN SBMPTN dan tiba lah mungkin waktu yg paling saya benci pengguman hasil SBMPTN dan ternyata tidak terduga saya lolos ujian SBMPTN pilihan kedua jurusan SISTEM INFORMASI DI UNAND :).

Itulah Rintangan saya sebelum mendapatkan UNAND.

 

 

Tinggalkan komentar